Inverted Love – Choi Jin Hyuk (OST Panda and Hedgehog) [Rom-Indo]

Panda-and-Hedgehog-Cast-3

nae soneul jeogsin i garang biga
neoui son jeog syeo jul su itdamyeon
nae meori kal seuchin
i sandeul barami
neoui bore daheul su itdamyeon

nae mamsog oechimi gwit gareul ullyeo

neoui mam magu heundeureo sseumyeon…

deo keuge marhalkka? geureom jal deullil kka?
mianharil tu seongin naji man

gasi dodhin nae salmi neol apeuge halkka
josim seure neol nae pume gamssa anado
baram han jeom magji motae
neoreul deo chubge man deureo
heureu neun nunmul mankeu meun ttatteu tan geol
ara jugil

nae nune bichin i monan sesangi
neol manna jogeum dung geurae jyeosseo
jikilsu isseul kka? mideul su isseul kka?
sangcheo deul man gadeughan na janha

gasi dodhin nae salmi neol apeuge halkka
josim seure neol nae pume gamssa anado
baram han jeom magji motae
neoreul deo chubge man deureo
heureu neun nunmul mankeu meun ttatteu tan geol
ara jugil~

neo~, na neoui sesange sal su isseul kka?
neo, neon naui sesange sarado doel kka?
apeun gieog deure geulghyeo

motdoen sesange seul kyeo
gasiman bajjag seun chae sarat neunde
gasi dodhin nae salmi neol

apeuge hal jido molla
nuneul kkog gama
ni maeum dachi jianke
naega mageulge
geob eobsi dallyeo on naldeul
oneul man saraon naege
jikyeo yahal sojunghan niga isseoseo
nan gomawo

————

Kalau saja hujan gerimis yang membasahi tanganku ini
Bisa membasahi tanganmu juga
Jika angin sepoi
yang melewati tanganku
Bisa menyentuh pipimu
Teriakan hati yang terdengar di telingaku
Jika saja itu bisa mengguncang hatimu
Haruskah aku berbicara lebih keras? Lalu apakah kau bisa mendengarku dengan lebih baik?
Meskipun ada begitu banyak hal aku minta maaf

Akankah hidupku yang berduri ini menyakitimu?
Meskipun hati-hati aku memelukmu
Aku  tidak bisa memblokir setiap angin
Dan aku membuatmu lebih kedinginan
Aku berharap engkau tahu setidaknya
air mataku yang mengalir ini hangat

Ini dunia bergerigi yang berkedip di mataku
Setelah bertemu denganmu, dunia menjadi sedikit bulat
Apakah aku bisa melindungimu? Kau bisa percaya padaku?
Meskipun aku penuh dengan bekas luka

Akankah hidupku yang berduri ini menyakitimu?
Meskipun hati-hati aku memelukmu
Aku  tidak bisa memblokir setiap angin
Dan aku membuatmu lebih kedinginan
Aku berharap engkau tahu setidaknya
air mataku yang mengalir ini hangat

Kau dan aku, bisakah aku hidup diduniamu?
Bisakah kau hidup di duniaku?
Tergores oleh kenangan menyakitkan
Sedih dengan dunia yang kejam
Hidupku hanya dengan pelik ini

Hidupku yang pelik

Mungkin menyakitimu..
Tutup matamu
Jadi hatimu tidak akan terluka
Aku akan menahannya untukmu
Aku menjalani hidupku tanpa rasa takut.
Dan aku hanya akan hidup untuk hari ini
Dan karena aku memiliki dirimu yang berharga untuk kulindungi
Aku bersyukur.

Leave a Reply

