Shinee Profile

annyeong nae sarang..sarang..sarang..

kali ini aku akan posting profile BB lagi. Ini adalah BB kesukaanku. karena personilnya masih muda-muda. guanteng tenan.. dan juga suaranya cuco.. mereka memiliki 5 anggota yang terdiri dari, onew, key, jonghyun, min ho dan taemin.. siapa lagi kalo bukan SHINEE.. mari kita lihat profilnya..

chekidot..

yang pertama adalah pacar saia.. *plakk*

ONEW

Real Name: Lee Jinki

Nickname: Leader Onew

Birth Date: 14 Desember 1989

Posisi         : Sub vocal sama Leader

Height        : 177 cm

Blood type: O

Hobby  : Music, piano

Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin

onew adalah leader dari shinee.. dia ini orang yang ramah dan selalu tersenyum.  Dia paling tua diantara member lainnya.  Onew ini adalah orang yang lemah lembut dan baik.. dia juga memiliki rasa bertanggung jawab yang tinggi terhadap member-member shinee lainnya..

Onew oppa ini termasuk murid yang pintar dalam bidang akademiknya. tidak hanya suaranya aja loh yang bagus. terbukti ia pernah mendapat juara dua disekolahnya. *hebat.. aku jadi makin cinta ma oppa* makannya cocoklah dia menjadi seorang leader.

Onew oppa ini justru terkenal sebagai anak SHINee yang paling sering bikin kesalahan. Onew juga suka melucu. tapi dia terkenal dengan kegaringannya, semua member akan  membantunya (terutama jonghyun ma Key)  dan kalau dia udah mulai garing. Mereka akan menyanyikan: “Mwolhaedo Onew Sangtae…” (bisa diartiin: apapun yang dia perbuat, inilah Onew Condition…)   Sampai-sampai mereka menjuluki kondisi ini dengan “Onew’s condition”  *haha sabar yah oppa..*

Tipe cewek oppa Onew juga gak macem-macem. *asiikkkdahh* dia bilang kalau setiap cewek memiliki daya tarik masing-masing dan juga berbeda.. *masih punya kesempatan.. haha*

Oke.. pertama kali aku ngeliat Shinee aq udah terbuai panah asmara sama si oppa ini. Kenapa? Entahlah. Aku suka sama kepolosannya dan kelucuan oppa yang satu ini. Ingat pas Shinee di reality show ‘Hello Baby’  pas si Onew ini takut disuruh Gendong si baby Yong Geun. Di situ Min Hoo oppa nyodor2in si baby ma Oppa Onew. Dia kabur2an Dan ekspresi oppa onew tuh gokil.. haha. Katanya dia takut si baby itu jatoh atau apa aku lupa.. oppa..oppa… saranghae deh,..

KEY


Real Name: Kim Kibum

Nickname: The Almighty Key

Tanggal lahir: 23 September 1991

Posisi: Lead Rapper

Height: 177 cm

Blood type: B

Hoby/interest: Ski air, rap, dance

Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin

Hoho.. ini dia si fashionholic. Key .  Si Key ini tuh maniak banget sama yang namanya fashion. Haha makannya dia dijuluki fashionholic.

Key Oppa ini paling sensitive dan gampang marah. Dia adalah member yang paling perhatian dari member lainnya terutama sama taemin. Dia juga paling pintar memasak makannya dia dibilang Ummanya Shinee.. Appa-nya adalah Onew. Dia takut dengan ketinggian. Memiliki rasa humor yang tinggi, gokil dan lucu. Selalu menjadi penyelamat bagi Onew dengan leluconnya atau humornya saat “ONEW’S CONDITION” hahaha. Kabarnya Dia punya kebiasaan memegang hidungnya (takut kabur yah oppa hidungnya?) *dijitak Key*

Key juga punya kelebihan yang sangat hebat. Kemampuan Observasinya sangat bagus. Saat ada orang yang ngedance didepannya, dengan hanya melihat ia dapat meniru gerakan dancenya dan hapal *wuihh.. manthab*. Benda yang selalu ia bawa kemana-mana adalah ‘CERMIN’ *ih oppa cuco* katanya ia harus selalu memperhatikan penampilannya dimanapun ia berada. Haha

JONGHYUN


Nama asli: Kim Jonghyun

Nickname: Bling-bling Jonghyun

Tanggal lahir: 8 April 1990

Posisi: Lead Vocal

Height: 173 cm (paling pendek nih…)

Blood type: AB

Hobby/interest: nonton film, popping dance, buat/nggubah lirik, piano

Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin

Teteret.. Jonghyun oppa. Dia adalah member yang memiliki suara yang paling merdu. *yang lain juga bagus* suaranya keren, makannya doi dijadiin Lead Vokalnya Shinee. Oppa nih pinter banget maen piano, bass, gitar.

Yang menarik. Biarpun dia keliatan Keren banget ternyata Jonghyun oppa adalah member yang paling gampangg nangis alias sentimentil. Bahkan ia menjuluki dirinya sendiri sebagai CRAYING KING nya Shinee! Hoho

Di Shinee dia paling deket sama Key Oppa. Karena mereka memiliki sifat yang sama, selera fashion yang sama dan hobinya juga sama. Kadang mereka juga kompakan. Hoho

CHOI MIN HOO


Nama asli: Choi Minho

Nicname: Charismatic Flame Minho

Tanggal lahir: 9 Desember 1991

Posisi: Sub vocal sama rapper

Height: 181 cm

Blood type: B

Hobby/interest: sepak bola, basket, perform

Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin

Wohhow.. si charismatic.. dia member yang paling tinggi.. wkwk. Waktu di reality show ‘hello Baby’ Min Hoo yang paling deket ma si Baby Yong geun. Huhu.. lucu dan bener2 menyenangkan melihat Min Hoo di sana..

Dia ini suka banget maen game sepak bola. dia juga punya hobi baca. Paling suka baca buku tentang sport dan buku biografi. Katanya sih, itu bisa bikin dia belajar gimana cara untuk nyelesein masalahnya, sekaligus tau pemikiran para tokoh waktu seusia dia. Dia juga suka baca komik Slam Dunk dan paling ngefans sama Hisashi Mitsui. Dia ini member yang paling suka diem.

Minho oppa juga kadang suka susah dibangunin kalo kecapean perform sebelumnya. Dan denger-denger, dia ini justru member yang paling banyak makannya.

TAEMIN

Nama asli: Lee Taemin

Nickname: Handy Boy Taemin

Tanggal lahir: 18 Juli 1993

Posisi: Sub vocal

Hometown: Dongbong-gu, Seoul

Height: 175 cm

Weight: 50 kg

Blood type: B

Hobby/interest: Dengerin musik, popping dance, piano

Bahasa yang dikuasai: Korea, Inggris, Mandarin

Family: Orang tua dan 1 kakak cowok (Lee Taesun)

Taemin.. oh taemin. Magnae…Ini lah uri oppa q yang kedua. Favoritku. Dia adalah member paling muda dan cute.. aw..aw..aw

Dia ini paling suka dan paling jago ngedance. Di MV Shinee sering ia berada di depan dan di tengah pas ngedance.. emang bener dah taemin oppa ini dancenya ajigile… manthabbb!! Kereeenn!! Aq suka dancenya di MV LUCIFER MA REPLAY..

Dia ini ngefans banget sama Jacko.. alias Michael Jacson. Waktu Jacko meninggal dunia. Taemin bener-bener sedih. Dia juga suka sama Harry Potter *sama ma aq oppa* dan ngefans ma Emma Watson. Dia ini member yang paling suka dijailin waktu tidur. Onew Oppa sering nakutin dia, dan hyungnya yang laen, suka ngegelindingin dia waktu dia lagi tidur *yaoloh.. kasian si mangnae) Taemin oppa paling takut sama Serangga!! (tenang oppa ada aku)

Oke.. sekian.. Annyeong nae sarang..sarang..sarang…

One thought on “Shinee Profile

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s